Daftar Harga Spare Parts Mobil Avanza Terbaru

Daftar Harga Spare Parts Mobil Avanza Terbaru,- Mobil Toyota Avanza yaitu mobil keluarga yang bisa menyimpan penumpang sampai 7 orang serta telah mempunyai banyak jutaan pelanggan di semua Indonesia. Dengan hal tersebut, keinginan bakal suku cadang mobil MPV ini sangat tinggi. Daftar type serta harga suku cadang mobil Toyota Avanza 2015 juga beragam, untung suku cadang atau spare parts Avanza gampang di cari dengan harga yang lumayan terjangkau. 

Suku cadang yang telah rusak baiknya butuh ditukar lantaran untuk kenyamanan serta aspek keamanan. Sebagai anjuran, tambah baik pilih suku cadang Avanza yang asli dengan kata lain Toyota Genuine Part yang original buatan Toyota. Memanglah benar kalau bila ditengok harga nya bakal tambah lebih mahal dibanding product lokal atau imitasi. Namun semakin lebih baik untuk hindari Anda yang perlu bolak-balik ubah suku cadang lantaran nyatanya kwalitas kurang baik serta tak pas, walau harga terjangkau. 
Daftar type serta harga suku cadang mobil Toyota Avanza 2015 berikut ini hanya perkiraan. Jadi, bila Anda mencari harga tentu suku cadang Avanza, tambah baik ajukan pertanyaan segera ke penjual lantaran memanglah harga antar kota atau lokasi tidak sama. Nah, daftar harga berikut ini dapat jadikan patokan perkiraan harga suku cadang atau spare parts mobil Avanza baik untuk pulau Jawa ataupun yang diluar pulau Jawa. Termasuk juga sebagian kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, serta kota-kota besar yang lain : 

 Kampas rem depan Toyota Avanza 1. 10 = Rp 145. 000, – 
 Kampas rem belakang Toyota Avanza 1. 11 = Rp 145. 000, – 
 Packing drain Toyota Avanza 1. 9 = Rp 4. 000, – 
 Balance weight Toyota Avanza 1. 8 = Rp 13. 000, – 
 Busi Toyota Avanza 1. 7 = Rp 11. 000, – 
 Minyak rem Toyota Avanza 1. 6 = Rp 27. 000, – 
 Filter hawa Toyota avanza 1. 5 = Rp 75. 500, – 
 Filter bensin Toyota Avanza 1. 4 = Rp 595. 500, – 
 Filter oli Toyota Avanza 1. 3 = Rp 29. 000, – 

Tersebut sebagian perkiraan daftar type serta harga suku cadang mobil Toyota Avanza yang mungkin saja bahan rujukan. Informasi daftar ini di ambil dari sebagian sumber, hingga semakin lebih baik bertanya segera ke penjual atau toko onderdil yang telah mengantongi ijin resmi untuk memperoleh harga tentunya, sebab harga bisa beralih setiap saat.
Daftar Harga Spare Parts Mobil Avanza Terbaru | Unknown | 5