Cukup Menarik Juga Nih Paket Cermat Honda Mobilio

Cukup Menarik Juga Nih Paket Cermat Honda Mobilio,- Orang Indonesia itu cukup unik sesungguhnya, dapat beli mobil mahal beberapa ratus juta namun terasa mahal untuk keluarkan cost service yg tidak sampai 10% dari harga mobilnya. Bener kan? Ngaku deh…. hehehe… Jangankan untuk service kendaraan di bengkel resmi, mobil mahal juga terkadang masihlah itung-itungan dengan beli bensin bersubsidi. 

Service di bengkel resmi memanglah cukup mahal dibanding dengan service kendaraan di luar bengkel resmi. Lantaran memanglah pergantian part, peralatan serta teknisinya telah tidak sama dibanding bengkel umum. Oleh karena itu tidaklah heran bila mobil yang telah jalan cukup jauh, cost perawatannya makin besar lantaran banyak komponen yang perlu ditukar meskipun belum rusak. Bengkel resmi memanglah seperti itu, mereka telah mengukur usia serta daya gunakan spare parts hingga bakal menggantinya walau sebenarnya masihlah dapat dipakai. Mereka tidak mau mobil kita mogok dahulu baru datang ke bengkel, oleh karena itu bagaimana juga mobil kita dirawat supaya tak berlangsung permasalahan saat tengah dipakai. 
Angka jutaan rupiah untuk service sesungguhnya tidaklah mahal bila dibanding dengan harga beli mobil. Tetapi lantaran stigma mahal service mobil yang umum di orang-orang kita, PT Honda Prospect Motor memberi paket harga service Honda Mobilio untuk 3 th. serta 6 th. yang dibayar dimuka. Tetapi supaya tak tampak mahal, dapat dimasukan kedalam cicilan kendaraan. Jadi, tentu tambah lebih enteng serta kita tak perlu ribet keluarkan duit penambahan terkecuali isi bensin saat telah meminang Honda Mobilio. 

Yang menarik, Paket Jeli ini akan tidak terserang cost penambahan bila ada kenaikan harga layanan serta spare parts di hari esok. Jadi telah terang lebih irit dibanding dengan kita lakukan service sendiri di bengkel resmi sampai 3 atau 6 th. ke depan. Lumayan banget kan? 

Jonfis Fandy sebagai selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan “Selain tawarkan beragam kelebihan serta standard berkwalitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kami juga sudah lengkapi Honda Mobilio dengan paket perawatan berkala, yang begitu untungkan untuk customer. ” 

Nah untuk Paket Jeli 3 th., anda cukup memberikan sekitaran 2, 7 juta Rupiah untuk Mobilio transmisi manual serta 3 juta Rupiah untuk transmisi automatic. Sedang untuk paket 6 th., kita cuma cukup memberikan lebih kurang 7 sampai 8 juta Rupiah. Cobalah deh dihitung gunakan kalkulator, tentu tambah lebih irit!
Cukup Menarik Juga Nih Paket Cermat Honda Mobilio | Unknown | 5